Minggu, 14 Agustus 2016

semar mesem versi sholawat dari pekanbaru

semar mesem versi sholawat dari pekanbaru - Banyak cara menuju roma, itulah ibarat yang sesuai untuk Anda yang sedang mencari cinta. Ada banyak langkah yang sanggup kita jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan bahkan jutaan langkah untuk mendapatkan hati dambaan anda. Dapat dengan cara to the point maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat ialah melalui menggunakan ajian pelet semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem merupakan suatu mantra pengasihan yang sebetulnya dikhususkan bagi siapapun yang mengidamkan mendapatkan cinta wanita idamannya.
Siapa pun bisa takluk dan tunduk pada orang mengamalkan amalan semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, ilmu semar mesem ini juga sanggup di gunakan oleh wanita yang idamkan merengkuh pria pujannya.

semar mesem versi sholawat dari pekanbaru
Mantra pelet semar mesem ini adalah sebuah ajian pelet yang amat legendaris, sangat kondang di bumi jawa. Banyak orang dulu yang memakai ajian semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan maupun putri raja yang didambakannnya.



Dari dulu sampai saat ini tetap ribuan orang yang pakai ilmu pelet ini. Para ahli spiritual juga tak terhitung yang membenarkan bahwa pengasihan semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Nusantara,



Umumnya selebritis atau siapapun yang berwaah dantik secara alami sanggup memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang rupawan tapi senyumannya biasa, tidak membuat Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman punyai kemampuan dan kesan tersendiri untuk siapapun yang melihatnya.

semar mesem versi sholawat dari pekanbaru
Sebab itu, untuk mengakibatkan senyuman Anda dapat menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem adalah ilmu pengasihan yang memicu Anda mempunyai daya pelet tingkat tinggi dan memiliki efek sekejap itu termasuk ketika Anda senyum kepada siapapun.
Gampangnya, memicu senyum Anda memiliki kemampuan pengasihan ampuh yang dapat membawa dampak siapun tertarik terhadap Anda.
Jadi cuma dengan senyuman saja, mereka yang beratatp muka dengan Anda dapat timbul rasa suka, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda pun bisa.
Kekuatan spiritual dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga hingga masa sekarang.

semar mesem versi sholawat dari pekanbaru
Sehingga manakala mengetahui perihal ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang terjadi terhadap pikiran kita adalah solusi simpel untuk masalah asmara dan hubungan asmara.
Untuk Anda yang menginginkan mempunyai keilmuan atau kekuatan pelet untuk meluruhkan atau merubah lawan jenis, mempunyai energi pemikat, dan kharisma dahsyat.
Dampaknya Anda dihormati dan disayangi oleh siapa saja hanya bersama dengan tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah mantra dan cara mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Lantas lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan orang yang dituju Doa tersebut dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan wajah wanita yang disukai lantas ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda perlu laksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai pada Selasa Kliwon. Lalu diakhiri bersama dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Pelet Semar Mesem dirapalkan setiap kali akan tidur sambil mengayalkan wajah orang yang dituju.



Umumnya, supaya lebih optimal Hasilnya. Untuk menggunakan Ajian pengasihan semar mesem ini pasti harus dibarengi bersama menggunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau dapat termasuk bersama dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan pasangan dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah kalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Tiap pemaharan media semar mesem tersebut biasanya senantiasa diberikan langkah menggunakannya. Lakukan sesuai dengan panduan maka akan berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar